ASN Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Indramayu Mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 2024

Share to 
Administrator | Sat, 01 Juni 2024

 

Indramayu, 1 Juni 2024 – ASN Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Indramayu turut serta dalam upacara peringatan Hari Lahir Pancasila yang dilaksanakan di halaman dinas. Upacara ini dipimpin oleh Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Indramayu, yang dalam sambutannya menegaskan pentingnya Pancasila sebagai dasar negara dan pemersatu bangsa.

Dalam suasana khidmat, Iman Sulaeman menyampaikan bahwa Pancasila adalah fondasi yang kokoh bagi negara Indonesia dan memiliki peran sentral dalam menyatukan berbagai elemen masyarakat. "Pancasila adalah dasar negara kita, Pancasila yang menyatukan kita semua," tegasnya.

Upacara ini dihadiri oleh seluruh pegawai ASN Dinas Perpustakaan dan Arsip, yang bersama-sama merayakan nilai-nilai luhur Pancasila dan memperkuat komitmen untuk mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Perayaan Hari Lahir Pancasila ini juga menjadi momen refleksi bagi seluruh peserta upacara untuk terus menghidupkan semangat gotong royong dan persatuan di tengah keberagaman.

Dengan semangat yang baru, Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Indramayu berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa melalui peningkatan layanan perpustakaan dan pengelolaan arsip yang lebih baik./FIN