Apel Pagi Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Indramayu Komitmen ASN untuk Pelayanan Terbaik

Share to 
Administrator | Mon, 08 Januari 2024

 

Indramayu - Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Indramayu melaksanakan apel pagi pada hari Senin, 8 Januari 2024, di halaman dinas. Acara ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas, Aan Hendrajana, yang dengan penuh semangat menyampaikan pesan-pesan penting kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang hadir.

Dalam sambutannya, Aan Hendrajana mengingatkan bahwa apel pagi merupakan kewajiban bagi seluruh ASN. "Kehadiran kita di apel pagi ini adalah bentuk komitmen kita sebagai abdi negara untuk selalu berkontribusi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab," ungkapnya.

Selain itu, Aan juga menyoroti pentingnya peningkatan pelayanan di bidang perpustakaan dan arsip. "Pelayanan yang prima merupakan cermin dari profesionalisme kita sebagai ASN. Saya mengajak seluruh pegawai di sini untuk bersama-sama meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat," kata Aan Hendrajana.

Beliau menekankan bahwa perpustakaan dan arsip memiliki peran strategis dalam mendukung kegiatan masyarakat, dan oleh karena itu, perlu adanya inovasi dan pembaruan dalam hal pelayanan. "Kita harus mampu menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat agar perpustakaan dan arsip kita tetap relevan," tambahnya.

Pada akhir sambutannya, Kepala Dinas mengajak seluruh pegawai untuk memiliki rasa memiliki terhadap tugas dan tanggung jawabnya. "Kita adalah bagian dari super tim yang memiliki peran penting dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan daerah kita. Mari jaga aset-aset dinas dengan sebaik-baiknya," tandasnya.

Apel pagi ini tidak hanya menjadi ajang rutin, tetapi juga menjadi momentum untuk memotivasi seluruh ASN dalam menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi. Dengan semangat yang tinggi, diharapkan Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Indramayu terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat./FIN.