Bismillahi Rahmanir Rahim
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Share :

Administrator | Kamis, 13 Juni 2019 22:38:13 WIB


Menurut sobat pustaka, perpustakaan yang bagaimana yang menarik untuk di kunjungi? Ya, yang seperti Perpustakaan Umum Indramayu. Selain koleksi bukunya yang banyak dan juga di lengkapi fasilitas yang modern seperti Ruang Komputer Perpustakaan, Ruang Baca Anak ,Ruang Baca Outdor, Ruang Audio Visual, Tempat Bermain Anak dan Pastinya  Tempat Parkir Yang Luas dan jangan lupa Tempat Ibadah yang nyaman.

Perpustakaan Umum Indramayu terus berupaya untuk menumbuhkan minat, gemar dan budaya baca masyarakat dari semua kalangan, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga kalangan lanjut usia. Membaca adalah salah satu cara belajar, dan belajar adalah keharusan setiap orang, karena “Bila kau tak tahan lelahnya belajar, maka kau harus tahan menanggung perihnya kebodohan”(Imam Syafi’i).

Perpustakaan Umum Indramayu Perpustakaan Zaman Now

workshop-sablon-di-perpustakaan-umum-indramayu


Saat Ini Perpustakaan Umum Indramayu terus mengikuti perkembangan zaman dalam menumbuhkan minat baca masyarakat. agar khususnya kalangan anak-anak dan remaja yang sekarang sudah lebih banyak bermain gadget untuk bermain game dari pada membaca, dan lebih banyak diam dan bermain dari pada berkunjung ke Perpustakaan.

Maka dari itu sobat pustaka, mari ajak teman dan keluarga kita yang masih masuk kategori kalangan anak-anak dan remaja yang sudah terlalu sering bermain game ataupun bermain hal lain yang kurang bermanfaat untuk berkunjung ke Perpustakaan Umum Indramayu, karena Perpustakaan Umum Indramayu tidaklah membosankan, banyak layanan dan fasilitas yang zaman now banget. Jadi seperti sudah di jelaskan di atas bahwa Perpustakaan Umum Indramayu terus mengikuti perkembangan zaman, agar minat baca dari kalangan milenial tidak berhenti berkunjung dan di harapkan terus bertambah pengunjung dari kalangan milenial.

Ada dua pernyataan dari mimin nih, yang pertama “Semakin sering sobat bermain game maka akan semakin meningkat keahlian sobat dalam bermain game dan sobat akan terus naik level sampai mampu mengalahkan lawan bermain.”, yang kedua “semakin sering sobat membaca buku maka akan semakin banyak ilmu pengetahuan yang sobat punya, dan sobat dapat berbagi ilmu pengetahuan yang sobat punya kepada teman-teman atau keluarga”.

Perpustakaan Umum Indramayu Perpustakaan Zaman Now


Apa jawaban dan tanggapan sobat dari dua pernyataan di atas jika pertanyaannya adalah manakah yang akan menjadi manusia yang lebih bermanfaat? Jadi poinnya adalah boleh sobat bermain game mengikuti perkembangan zaman atau teknologi agar tidak ketinggalan dari teman-teman yang juga bermain game akan tetapi bermain game secukupnya dan mulailah lebih sering membaca dan berkunjung ke Perpustakaan Umum Indramayu agar tidak ketinggalan zaman juga, karena perpustakaan kita ini zaman now dan mengikuti perkembangan zaman. Semoga kita di mudahkan dapat selalu menyempatkan diri untuk membaca.  ( Fathul Ilmi N, S.IP/Disarpus Indramayu )