Bismillahi Rahmanir Rahim
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Share :

Administrator | Selasa, 21 Mei 2019 23:29:56 WIB




 Hallo Sahabat pustaka, pernakah sobat mendengar seseorang berpendapat tentang sesuatu baik itu berpendapat mengenai ide atau gagasan, mengenai tempat, atau bahkan pendapat mengenai seseorang yang lain? Eitss tapi tidak boleh ya sobat membicarakan orang lain atau berghiba. nanti puasanya batal loh hehe.. Di bawah ini mimin kasih tahu kepada sobat pustaka yang budiman tentang bagaimana Pendapat Orang-orang Hebat Tentang Perpustakaan Umum Indramayu.

maman-kendal

1. Maman (Aktifis SLiMS Kendal)
“Perpustakaan Indramayu, Perpustakaan yang harus ditiru. Perpustakaan umum yang gak umum. Perpustakaan Indramayu hadir 7 hari seminggu. Konsisten pakai LiMS dan terus maju”.

wawang-irawan

2. H. Wawang Irawan, SH., M.H (Penggagas Gerbang Maca/Kepala BAPPEDA Kabupaten Indramayu).
“Perpustakaan berbasis Inklusi Sosial adalah salah satu upaya peningkatan kecerdasan dan ekonomi masyarakat yang pada gilirannya dapat meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Ayoooo wong Dermayu…. Wis waktune pada tangi kabeh… Teka meng Perpustakaan amber pinter…”.

hendro-wicaksono

3. Hendro Wicaksono (Slims Developer Comunity).
“Perpustakaan Umum Indramayu. Sekarang menjadi tempat dimana komunitas dan masyarakat berkegiatan dan belajar, sehingga dapat memecahkan berbagai macam masalah di lingkunganya”.

dewi-saparini

4. Dewi Saparini.
“Transformasi Perpustakaan Indramayu menjadi tempat belajar dan berkegiatan masyarakat merupakan hal yang seru dan menarik dalam memfasilitasi kebutuhan masyarakat untuk hidup lebih baik”.

cornelia-hutauruk

5. Cornelia Hutauruk
“Perpustakaan Umum Indramayu : Perpustakaan kreatif, Inofatif, dan Proaktif. Berhasil mentransformasikan perpustakaan yang diminati masyarakat karena program-programnya yang kreatif, menarik, dan sesuai kebutuhan masyarakat”.

anang-fitriyanto

6. Anang Fitrianto Nugroho, S.Sos, (Juara I Pustakawan Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2018).
“Tanggap terhadap tren, cakap mengkordinir kebutuhan masyarakat, dinaungi spirit layanan inklusif dan berdayaguna. Semangat Perpustakaan Umum Indramayu”.

inggri-dwi-rahesi

7. Inggri Dwi Rahesi (Duta Perpustakaan Jawa Barat 2018).
“Perpustakaan Umum Indramayu sangat representative dan prospektif dalam pengembangannya, karena mengedepankan layanan informasi yang multi-peran. Perpustakaan ini juga berhasil menjadikan perpustakaan yang adaptable with change and friendly, yang peranannya bisa di nikmati oleh generasi milenial”.

purwoko-ugm

8. Purwoko (Pustakawan UGM).
“Ada perubahan cepat di Perpustakaan Indramayu. Ini sudah lebih dari sekedar Perpustakaan. Dia dihadiri sekaligus menghadiri lingkungannya. Maj uterus Perpustakaan Umum Indramayu !!!”.

zae-makhrus


9. Zaemakhrus (Aktivis SLIMS Kudus).
“Perpustakaan Umum Indramayu bukan Perpustakaan jadul !!! Bukan Perpustakaan yang hanya pinjam buku”.

murad-maulana

10. Murad Maulana. Pustakawan Blogger
“Ada banyak jalan untuk merubah nasib kita. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan Perpustakaan Umum Indramayu” Manfaatkanalah fasilitasnya, pelajari ilmunya, lalu praktikan. Insya Allah sukses di depan mata”.

oom-nurrohmah

11. Dr. Hj. Oom Nurrohmah, M.Si (Kabid BPBGM Dispuspida Provinsi Jawa Barat)
“Perpustakaan Indramayu sangat Inovatif dalam mengakomodir kebutuhan masyarakat, tidak hanya kebutuhan informasi sebagai aspek kognitif saja, melainkan telah berkesplorasi dalam meningkatkan berbagai ketrampilan. Bravo Indramayu !!!”.

yogi-hartono-cnn

12.    Yogi Hartono (CNN/Ketua Perkumpulan Profesi Pengelola Rekod Indonesia)
“Perpustakaan Umum Indramayu : Bukan sekedar tempat pinjam & baca buku, tapi juga mencoba berdialog dengan komunitas di Indramayu Melalui aktifitasnya”.

Itulah tanggapan-tanggapan dari orang-orang hebat tentang Perpustakaan Umum Indramayu

Pendapat diatas merupakan  bukti dari hasil kerja keras  Perpustakaan Umum Indramayu dalam mentrasformasi  layanan perpustakaan berbasis inklusi sosial . Sehingga impact atau dampak yang diraskan baik institusi maupun penggunanya sangat terasa sekali sobat.

Akhir kata, Kami akan terus berinovasi setiap waktunya agar Perpustakaan Umum Indramayu dapat terus mengakomodir kebutuhan para pemustaka khususnya para  Generasi Milenial Indramayu. So jangan lupa mampir ke Perpustakaan umum Indramayu dan support kami untuk lebih berkembang ya, cukup dengan Share postingan2 kami ke temen2 kalian. Jangan Ke Mantan Ya heheh. ( Fathul Ilmi N,S.IP/Disarpus Indramayu )