Bismillahi Rahmanir Rahim
بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم

Share :

Administrator | Senin, 08 April 2019 10:01:26 WIB


Pada hari Sabtu tanggal 23 Maret 2019 telah dilaksanakan kegiatan workshop online marketing dengan judul “Meraih Oomzet Puluhan Juta Dengan Online Marketing” yang dilaksanakan di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Indramayu. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Indramayu bekersama dengan program pemberdayaan ekonomi anak muda bersama Oxfam. Kegiatan ini dihadiri oleh 20 orang anak muda.

Meraih Omzet Puluhan Juta Dengan Online Marketing

workhsop-online-marketing

Kegiatan ini di bawakan oleh Nanang Fahruroji owner pakaian olahraga SXB Sport yang omzetnya sudah puluhan juta per hari sebagai pemateri dan Didno dari komunitas blogger mangga sebagai moderator. Pemateri meceritakan bagaimana usahanya bisa berkembang dari mulai jaman tidak mengenal fb, ig, dll. Sampai sekarang bisa berjualan online melalui fb, ig dan toko-toko online.

Pemateri menjelaskan ada beberapa aplikasi TIK untuk mendukung usahanya selain media sosial yaitu seperti excel, corel draw, photoshop. Peserta antusias mengikuti kegiatan ini, hampir semua peserta memiliki usaha online shop dan yang baru akan merintis usaha melalui onlineshop. Beberapa anak muda Indramayu sudah memiliki usaha dan memiliki brand produk sendiri. Dari kegiatan workshop ini anak muda berharap omzet penjualannyapun bisa naik setiap harinya dengan memanfaatkan teknologi yang sudah ada.