Hari Hari Besar Perpustakaan

Share to 
Administrator | Minggu, 17 Februari 2019

Hari Hari Besar Perpustakaan

Asslamu’alaikum Wr.Wb. S alam Sejahtera Bagi Kita Semua. Bagaimana Kabarnya Sahabat Perpustakaan ?.   Semoga sahabat semua sehat semua ya. Baik langsung saja, Sebenarnya saya ingin sekali menulis tentang Hari Hari Besar Perpustakaan sejak satu tahun yang lalu.  Sedikit Cerita ya guys,  Saat itu saya diminta secara langsung oleh Ibu Hj. Oom Nurrohmah Kabid BPBGM Dispusipda Prov. Jabar . Untuk Mendesign langsung Hari Hari Besar PerpustakaanTanpa pikir lama lagi,  Saat itu juga saya langsung mendesign heheh

Hari Hari Besar Perpustakaan

Proses design sendiri hanya memakan waktu dua jam saja, akan tetapi Banyak sekali masukan dari beliau tentang Hari Hari Besar Perpustakaan.  setelah menampung semua masukan- masukan  beliau dan pustakawan dispusipda jabar, akhirnya Allhamdulilah ini adalah design fix nya.  Pada Kali ini juga saya akan berbagi soft file designnya kepada sahabat perpustakaan. Mohon Bantuannya Untuk Share langsung Kepada Semua Pengelola Perpustakaan Baik Perpustakaan Umum, Sekolah, Desa, Khusus, Perguruan Tinggi dan Taman Bacaan Masayarakat.  Terima kasih atas kerjasamanya, semoga bermanfaat salam sukses selalu .

Hari Hari Besar Perpustakaan

Sahabat Perpustakaan, dapat Mendownload secara langsung Soft File Design Hari Hari Besar Perpustakaan secara gratis dibawah ini .

Download Design Hari Hari Besar Perpustakaan